Cara Flashing Andromax E2 B16C2H Via SD Card

Cara Flashing Andromax E2 B16C2H Via SD Card – Apakah kamu pengguna Andromax E2 B16C2H, Dan apakah kamu sedang mencari tulisan bagaimana cara flash Andromax E2 B16C2H via SD Card, untuk mereka para profesional melakukan flash bukanlah sesuatu yang asing, namun bagi para pemula atau yang masih awam tentang flash tentu saja akan membuat bingung dan prustasi sebab beberapa kali di coba tetap saja gagal. Nah pada tulisan kali ini saya akan membagikan cara flash Andromax E2 B16C2H via SD Card.

Flashing Andromax E2 B16C2H merupakan langkah yang bisa dilakukan guna memperbaiki kesalahan pada file System Andromax E2 B16C2H. Kondisi demikian umumnya akan dilakukan karena handphone Andromax E2 B16C2H Bootloop, atau Lupa Pola, atau hank dan lain-lain.

Lalu bagaimana cara mengatasi handphone Andromax E2 B16C2H Bootloop, atau lupa pola pada Andromax E2 B16C2H, dan lain-lain, Mari kita simak langkahnya dibawah ini.

Cara flash Andromax E2 B16C2H via Sd Card atau kartu memori eksternal, merupakan salah satu cara yang paling praktis dilakukan, karena kita tidak membutuhkan lagi Box Flasher atau Tool Flasher. Cara tersebut sangat mudah kita lakukan dan siapapun sepertinya bisa melakukannya. Dan bagi para profesional atau master flasher hal ini tentu saja sudah bukan hal yang asing lagi. Akan tetapi bagi para user Andromax E2 B16C2H atau para flasher pemula mungkin masih membutuhkan panduan seperti dalam tulisan ini.

Cara Flash Andromax E2 B16C2H Via SD Card atau TF Update

Terlebih dahulu kamu download firmware Andromax E2 B16C2H lalu kamu ekstrak file download firmware Andromax E2 B16C2H
Lalu kamu pindahkan file firmware hasil ekstraknya ke Sd Card
Selanjutnya kamu pasang Sd card yang ada file Firmware Andromax E2 B16C2H ke handphonel Andromax E2 B16C2H kamu
Dalam keadaan mati tekan tombol volume up + down + power pada handphone Andromax E2 B16C2H kamu secara bersamaan maka secara otomatis Instal Firmware Andromax E2 B16C2H di handphone kamu akan berjalan.
Kamu tunggu dulu sampai proses flashingnya selesai
Jika sudah selesai kamu lepaskan Sd Cardnya atau apabila kamu ingin memakainya kembali Sd Card tersebut maka kamu hapus dahulu folder Sd image-nya supaya nanti tidak harus melakukan instal lagi.
Kemudian kamu tekan tombol power andromax E2 B16C2H kamu tahan sampai beberapa detik maka handphone andromax kamu akan restart dan tunggu sampai proses restart atau booting selesai. Prosesnya biasanya cukup lama jadi kamu harus bersabar.

Nah itulah cara flash Andromax E2 B16C2H via SD Card, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat, apabila kamu memiliki kendala dalam melakukan proses flashing tersebut atau pertanyaan lain silahkan langsung tanyakan dan tulis saja di kolom komentar.