Cara Flashing Bellphone BP99 Sukses Atasi Bootloop

Cara Flashing Bellphone BP99 Sukses Atasi Bootloop – Bellphone BP99 merupakan HP bersistem operasi android serta memakai chipset mediatek/MTK, karena smartphone Bellphone BP99 ini memakai chipset mediatek, maka untuk mengatasi masalah bootloop kita akan flash HP dengan menggunakan software gratis bernama Sp Flashtol. Dengan melakukan flashing juga dapat memperbaiki kerusakan software yang biasa terjadi pada hp android.

Cara flash Bellphone BP99 ini sudah banyak dibuktikan dan dipraktikan oleh beberapa teknisi dan terbukti ampuh mengatasi Bootloop dan permasalahan-permasalahan lainnya. Baiklah langsung saja kita ke pokok pembahasan mengenai cara flash bellphone BP99 dengan menggunakan software Sp Flashtool. Sebelumnya kami akan memberi informasi terlebih dahulu mengenai Manfaat firmware Bellphone BP99, diantaranya:

– Mengatasi bellphone BP99 Bootloop (berhenti pada logo saat boofing)
– Mengatasi Hank atau berhenti pada halaman tertentu saat dioperasikan.
– Lupa Pola
– Mengatasi munculnya Unfortuned Aplikasi Has Stoped, dan lain-lain.

Sebelum anda melakukan flashing, siapkanlah bahan-bahan sebagai berikut:
– Kabel data original
– Download aplikasi Sp Flashtool
– Download firmware Bellphone BP99
– Download Driver USB

Langkah-langkah Flashing Firmware Bellphone BP99 Via Sp Flashtool:

1. Download semua bahan-bahan tersebut diatas, kemudian ekstrak di Komputer anda
2. Selanjutnya anda install USB driver
3. Setelah itu anda buka dan jalankan software Sp Flashtool, pada -Tab Scatter Load- di Flashtool di klik kemudian masukkan Firmware Bellphone BP99 yang berada dalam folder hasil Ekstrak.
4. Selanjutnya anda klik Download pada flashtool dan pastikan semua tercentang kecuali Preloader- sebaiknya jangan anda centang, kecuali anda mempunyai backup Firmware yang original dari ponsel anda.
5. Kemudian siapkanlah Bellphone BP99 dalam kondisi Off (Cabut batere Bellphone BP99)
6. Saat dalam kondisi Off, hubungkan Bellphone BP99 ke PC/computer anda menggunakan kabel USB sambil menelakan tombol Volume atas/up. pastikan driver sudah terinstall dikomputer agar Bellphone BP99 terdeteksi oleh Flashtool.
7. Maka Proses flashing akan berjalan dengan ditandai dengan warna merah kemudian kuning
8. Jika proses flashing telah selesai maka kemudian akan muncul notifikasi Download OK pada flashtool dalam kotak berwarna hijau.
9. Cabutlah Bellphone BP99 anda dan kemudian coba anda nyalakan, untuk booting awal biasanya agak lama karena baru di flash/istall ulang, jangan khawatir karena hal tersebut wajar terjadi, tunggulah hingga booting selesai.

Demikianlah informasi mengenai cara Flash Bellphone BP99 dengan menggunakan Sp Flashtol untuk mengatasi masalah Bootloop ataupun mengatasi masalah-masalah kerusakan lainnya. Jika anda masih kebingungan dengan cara yang telah kami berikan di atas, anda bisa langsung bertanya kepada kami ataupun orang-orang yang memang sudah pengalaman dalam mengatasi hal tersebut, terimakasih telah berkunjung, dan mudah-mudahan sedikitnya bisa membantu anda semoga bermanfaat ,