Cara Flash Firmware Evercoss at1c atasi Bootloop

Cara Flash Firmware Evercoss at1c atasi Bootloop – Cara instal ulang evercoss at1c bisa kmu lakukan ketika HP mengalami bootloop atau mati total, namun bisa juga untuk memperbaiki layar blank akibat software crash, lupa pola akibat sering mengganti kunci pola (setelah flashing pola tersebut akan kembali ke standar pabrik atau settingan default) dan untuk membasmi Virus Malware pada android (meliputi virus Test Monkey, Time Services, Cyber.Police, Engriks, Plankton dan masih banyak lagi virus baru pada smartphone android) yang akibatnya sering muncul iklan pop-up secara otomatis atau manual mendownload aplikasi.

Manfaat Flash Evercoss at1c via Research Download Tool Adalah:

  • Untuk mengatasi HP bootloop, ponsel hanya berhenti pada logo saat booting
  • Untuk mengatasi hank, yakni ponsel berhenti saat dioperasikan, mirip bootloop
  • Lupa pola, hal ini biasa terjadi saat seseorang terlalu sering mengubah sandi atau pasword demi keamanan
  • Untuk mengatasi pop up Unfortuned Applikasi Has Stoped yang mengganggu

Proses Flash ini bisa memperbaiki Aplikasi yang sering terhenti sendiri padahal kita tak menutup atau mengeluarkan aplikasi tersebut. Dan dengan melakukan flashing pada Evercoss at1c dan rom Evercoss at1c kemungkinan besar masalah ini bisa teratasi. Kita seringkali menjumpai smartphone android yang sering digunakan dan aplikasi terlalu banyak terinstall maka keluhan gadget kita akan semakin lelet atau lambat cara kerjanya.

Firmware Evercoss at1c

Nah untuk Cara Flash Firmware Evercoss at1c atasi Bootloop, anda bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk melakukan flashing yaitu Pastikan daya baterai persentasenya lebih dari 50% . Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kegagalan flashing karena daya baterai yang habis. Setelah itu siapkan Bahan Flashing Evercoss at1c berupa :

Setelah memastikan baterai anda terisi penuh lakukan tahap dibawah ini :

  1. Download dan Install Spredtrum Driver Latest
  2. Download stock rom firmware .pac
  3. Download dan juga extrack Research Download
  4. Buka ResearchDownload.exe
  5. Sambungkanlah Smartphone anda ke komputer
  6. Tunggu perangkat komputer anda mengenali smartphone yang akan anda flash.
  7. Setelah perangkat di kenali oleh komputer, pilihlah load packed di researchdownload.exe agar file .Pac firmware bisa dimasukkan.
  8. Klik START downloading untuk mememulai melakukan flashing smartphone.
  9. Proses flashing firmware at1c bisa berjalan antar 3 sampai 10 menit.
  10. Setelah selesai smartphone anda akan restart dan munculah tulisan hijau previous passed

Nah itu tadi Cara Flash Evercoss at1c Via Research Download Tool Versi Baru. Setelah itu anda sudah berhasil melakukan proses flashing pada smartphone Evercoss at1c. Dan perlu untuk anda ketahui bahwa saat proses booting akan memakan waktu yang cukup lama, jadi anda tak perlu khawatir. Semoga setelah flashing selesai, Smartphone Evercoss at1c anda bisa lancar untuk digunakan kembali. Selamat mecoba.