Cara Flash iPhone 8 Plus Clone (Replika) atasi Bootloop & Matot

Cara Flash iPhone 8 Plus Clone atau replika nama lain super copy ini kami bagikan bagi para flasher seluruh Indonesia, Cara Flash iPhone 8 Plus Clone ini bisa anda pergunkan jika perangkat mengalami masalah seperti blank, hank, lupa pola, mati total, dan tidak bisa booting.

Maksud dari super copy atau replika adalah bentuk dari Smartphone sangatlah persis dengan aslinya namun kebanyakan pengguna tidak bisa mengetahui darimana-nya perbendaan antara iPhone 8 Plus Clone dan iPhone 8 Plus yang original, hanya para Flasher saja yang bisa mengetahui perbedaan nya itu.

Namun tidak menghiraukan itu semua yang terpenting konsumen bisa menggunakan iPhone 8 Plus Replika seperti halnya yang original dan buktinya pengguna masih banyak yang minat iPhone 8 Plus Clone.

Baik langsung saja, yang perlu kalian siapkan untuk mengawali Cara Flash iPhone 8 Plus Clone adalah:

Bahan- bahan Flash iPhone 8 Plus Clone

Sebelum melakukan Flashing, ketahui terlebih dahulu Spesifikasi iPhone iPhone 8 Plus Clone yang kamu miliki dengan mengecek hasil ini kita bisa mengetahui informasi apakah iPhone 8 Plus Clone sudah pernah Root apa belum. Caranya kita lakukan dibawah ini:

  • Download Aplikasi MTK Droid Tool untuk mengecek
  • Buka dan aktifkan USB Debugging
  • Agar iPhone 8 Plus Clone terhubung dengan PC, sambugkanlah menggunakan Kabel USb bawaannya
  • Buka Aplikasi MTK Droid Tool
  • Selanjutnya menunggu sebentar sampai informasi iPhone 8 Plus Clone keluar, Jika pada tuliasan “LCD Drive IC – Should be not” langung klik tombol “Root” selanjutnya klik “Yes” jika terlihat tampil selanjutnya, untuk jelasnya lihat gambar dibawah:

Flash iPhone 8 Plus Clone Spek Asli - Cara Flash iPhone 8 Plus Clone (Replika) atasi Bootloop & Matot

  • Bilamana ada yang muncul dengan notifikasi “ATTENTION! Requests For Confirmation On The Devices Screen Are Possible!”, yang perlu anda lakukan hanya mencabut iPhone 8 Plus Clone dari USB yang terhubung ke PC dan mengeluarkan Aplikasi MTK Droid Tool yang masih berjalan

Close MTK Droid Tool - Cara Flash iPhone 8 Plus Clone (Replika) atasi Bootloop & Matot

  • Open- lah kembali aplikasi MTK Droid Tool kemudian hubungkanlah kembali iPhone 8 Plus Clone ke PC dengan kabel USB yang sudah anda cabut tadi, maka akan terlihat keterangan pada “LCD Drive IC – Should be not” menjadi keterangan yang ada pada gambar dibawah ini. Akses Root yag ditandai dengan warna hijau artinya Proses rooting Done.

aplikasi MTK Droid Tool - Cara Flash iPhone 8 Plus Clone (Replika) atasi Bootloop & Matot

Penting: informasi dari LCD Driver diatas akan terlihat berbeda dengan yang anda temui sesuai dengan tipe ata model iPhone 8 Plus Clone yang pengguna miliki.

Cara Flash iPhone 8 Plus Clone (Replika)/ Super Copy

  • Install Sp Flashtool yang telah anda download diatas, kemudain open untuk dijalankan
  • Pada bagian Menu “ScatterLoad” tekan dan cari Firmware iPhone 8 Plus Clone yang sudah anda download
  • Matikan iPhone 8 Plus Clone dan copot baterainya, setelah itu tkan tombol “Download” pada aplikasi SP Flashtool
  • Pasangkan kabel USB untuk menghubungkan iPhone 8 Plus Clone dengan PC anda
  • Flashing iPhone 8 Plus Clone akan berlangsung, tunggu samai selesai. Bilaman sudah selesai dan ada tampilan Download OKE berwarna hijau, maka tandanya flashing iPhone 8 Plus Clone done.
  • Cabutlah kembali kabel USB iPhone 8 Plus Clone yang terhubung dengan PC

Berikut itulah Cara Flash iPhone 8 Plus Clone (Replika) atasi Bootloop & Matot yang dapat kami share semoga bermanfaat dan manfaatkan dengan sebaik- baiknya. Jika masih kesulitan silahkan tinggalkan pesan komentar yang jelas setelah postingan ini maka kami akan segera menjawabnya, mohon sabar!