Keuntungan Cara Membuat Album Foto Digital Sendiri dengan Slip-In Tradisional

Cara Membuat Album Foto Digital Sendiri – BAHASANDROID.COM – Jika Anda menginginkan membuat album foto sendiri, maka artikel ini sangat tepat. Dalam artikel ini kami akan menAlginformasikan kepada Anda semuanya tentang cara membuat album foto sendiri. Nantinya kita akan pandu terkait dengan mekanisme dan tutorial tentang itu. Jika Anda belum membuat album foto secara online, maka Anda harus tahu salah satu kelebihan dari album foto digital dari album slip-in tradisional.

Salah satu keuntungannya adalah album digital ini cenderung lebih ringan. album foto digital mudah diduplikasi, membuat mereka bagus untuk diberikan sebagai hadiah pribadi untuk seluruh keluarga. Selian itu, anda juga dapat membuat komposisi foto yang sangat bersih dan juga bergaya portofolio atau menggunakan berbagai tema, hiasan dan batas untuk lembar memo. Anda dapat berbagi dan bahkan menjual kreasi Anda secara online, memungkinkan Anda menguji pasar tanpa mengorbankan salinan cetak.

Cara Membuat Album Foto Digital Sendiri Dengan Slip-In Tradisional

  1. Gunakan nomor Anda yang dapat dikelola sehingga Anda tidak membuang-buang waktu untuk mengunggah foto yang tidak akan digunakannya. Untuk album foto setebal 20 halaman, rata-rata saya berkisar antara 1 sampai 5 foto per halaman (dengan asumsi album berukuran 11 “x 8,5” berukuran besar), jadi 80 sampai 100 foto harus menyediakan pilihan yang baik untuk dipilih.
  2. Edit foto Anda menggunakan perangkat lunak pengedit foto Anda sendiri. Alat pengeditan yang disertakan dengan kebanyakan perangkat lunak buku gratis tidak terlalu canggih, dan umumnya terbatas pada dasar-dasar seperti berkonversi menjadi hitam putih, berputar dan cerah.
  3. Gandakan dan simpan semua foto yang akan Anda gunakan dalam satu folder agar mudah diunggah. Untuk buku yang cepat dan mudah, kebanyakan perusahaan memiliki tema preset, template drag and drop yang mudah dan juga opsi “satu klik” yang secara otomatis menempatkan foto Anda untuk Anda.
  4. Untuk kustomisasi yang lengkap, gunakan perangkat lunak perancang Anda sendiri seperti Adobe Photoshop, Aperture 3, atau Adobe InDesign (uji coba gratis tersedia untuk diunduh di situs perusahaan). Namun, karena perangkat lunak Anda sendiri tidak perlu membuat buku yang disesuaikan dan terlihat profesional. Cari perusahaan buku foto yang memungkinkan Anda mengedit dan membuat template sendiri.

Untuk tambahan bagi Anda yang menginginkan share ke online. Gunakan Cliptomize untuk membuat dan berbagi photobook digital Anda sendiri secara gratis. Dengan photobook di Cliptomize, Anda tidak perlu menunggu sampai buku Anda dicetak, dan Anda bahkan tidak perlu membayarnya. Anda dapat berbagi foto perjalanan terbaik Anda, album pernikahan, foto bayi dan kenangan bersama teman dan keluarga di seluruh dunia.

Baca juga: Cara Menghapus Like di Instagram Orang Lain

Demikian itulah artikel tentang cara membuat album foto sendiri dengan mudah. Semoga informasi dalam artikel ini dapat bermanfaat.