Cara Flash Andromax G2 AD681H 100% Work

Cara Flash Andromax G2 AD681H – Flash pada Andromax G2 merupakan usaha untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada Sistem. Dari penyebab itu hp andromax G2 menjadi hank dan lemot juga Bootloop. Selain itu flashing bisa dilakukan karena beberapa sebab seperti lupa pola kunci dan Mati Total seperti Gagal setelah melakukan Upgrade atau ada pemberitahuan yang terus muncul Sayangnya Penyiapan Wizard Telah Berhenti, invalid Kode dan lain sebagainya.

Cara yang harus dilakukan ketika HP Android mengalami mati total, lupa pola, hank, bootloop dsb adalah dengan cara melakukan rooting atau Hard Reset. Bagi kamu yang belum pernah berpengalaman melakukan flashing, jangan khawatir karena kami akan memberikan bahan- bahan terlebih dahulu seperti custom rom Andromax G2 AD681H, USB Driver untuk Andromax G2 AD681H dan terutama Firmware untuk proses flash. Cara Flash Andromax G2 AD681H banyak sekali caranya diantaranya cara flash via SD Card, via mmc, via Flashtool dan lain sebagainya.

Cara Flash Andromax G2 AD681H

Sebelum kamu melakukan Flash, siapkanlah bahan- bahan yang dibutuhkan seperti:

Baca juga: Upgrade Smartfren Andromax G2 Ke Sistem OS Baru

Jika sudah terdownload, selanjutnya adalah cara Flash Andromax G2 AD681H

  • Download semua file yang sudah saya siapkan diatas kemuadian Ekstrak
  • Pindahkan file yang sudah diekstrak atau copy paste ke MicroSD atau MMC
  • Selanjutnya, pasang MicroSD ke perangkat andromax G2 yang kamu miliki
  • Setelah terpasang dalam Kondisi Mati Tekan Tombol Volume Up + Power dengan cara Bersamaan sampai Masuk Ke Mode Recovery
  • Jika sudah terbuka, Instal Zip/ Apply Update From Sdcard
  • Kemudian pilih dan arahkan ke File Zip From Sd Card (arahkan dan pilihlah file Firmware Andrmax AD681H.Zip)

Flash Andromax G2

  • Setelah itu proses Flash akan berjalan, tunggu sampai Flashing sukses dan berhasil
  • Jika sudah selesai Rebot System Now sampai Andromax G2 kamu melakukan Reboot, tunggu sampai selesai biasanya membutuhkan waktu cukup lama, tapi pasti selesai
  • Done

Berikut itulah Cara Flash Andrmax AD681H via SIM Card, semoga bisa bermanfaat, jika masih bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah agar kami bisa membantu masalahnya. Terimakasih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.