Cara Flash Vivo V7 Plus 100% Atasi Bootloop MATOT

Cara Flash Vivo V7 Plus 100% Atasi Bootloop MATOT – Apakah kamu pengguna Smartphone Vivo V7 Plus? Dan apakah kamu sedang mencari tulisan bagaimana cara flashing atau Hard Reset firmware Vivo V7 Plus dan Work 100% ? untuk mereka para profesional  melakukan flash bukanlah sesuatu yang asing, namun bagi para pemula atau yang masih awam tentang flash tentu saja akan membuat bingung dan prustasi sebab beberapa kali di coba tetap saja gagal. Nah pada tulisan kali ini saya akan membagikan Cara Flash Vivo V7 Plus 100% Atasi Bootloop MATOT .

Flashing Vivo V7 Plus merupakan langkah yang bisa dilakukan guna memperbaiki kesalahan pada file System smartphone Vivo V7 Plus kamu. Root demikian umumnya akan dilakukan karena smartphone mengalami hal-hal berikut seperti Bootloop, Lupa Pola atau lupa sandi, hank dan lain-lain.

Lalu bagaimana cara mengatasi Bootloop/ atau matot yang ada pada Vivo V7 Plus?, mari disimak panduannya dibawah ini.

Cara Flash Vivo V7 Plus

Cara Flash Vivo V7 Plus 100% Atasi Bootloop MATOT, merupakan salah satu cara yang paling praktis dilakukan, karena kita tidak membutuhkan lagi Box Flasher atau Tool Flasher jadi kamu hanya menyiapkan PC, USB Dan Firmware. Cara tersebut sangat mudah kita lakukan dan terbukti ampuh untuk mengatasi masalah smartphone Vivo V7 Plus.

Bagi para profesional atau master flasher hal ini tentu saja sudah bukan hal yang asing lagi. Akan tetapi bagi para  user Vivo V7 Plus atau para flasher pemula mungkin masih membutuhkan panduan seperti dalam tulisan ini. Sebelum memulai kamu siapkan dulu :

  1. Kalau sudah didownload ekstark semua file di tersebut
  2. Lalu instal USB driver Mito di PC Kamu
  3. Kemudian buka lalu jalankan SP Flashtool-nya, klik pada Scatter Load terus arahkan kedalam folder yang hasil ekstrak. Nah apabila kamu sudah menemukannya Klik Open
  4. Lalu kamu Klik Download atau Upgrade Firmware pada SP Flashtool, kamu pastikan semua tercentang Kecuali Preloader . sebaiknya preloader jangan kamu centang, kecuali apabila gagal baru kamu boleh centang
  5. Berikutnya kamu siapkan Vivo V7 Plus kesayangan kamu. Lalu matikan, agar kamu dapat memastikan Vivo V7 Plus kamu sudah betul-betul mati silahkan lepas baterainya lalu diamkan 5-10 detik lalu kamu pasang lagi baterainya
  6. kemudian kamu sambungkan smartphone Vivo V7 Plus kamu ke PC dengan USBsambil kamu tekan tombol boot, pastikan jika driver sudah terinstal di pc supaya HP Vivo V7 Plus terdeteksi oleh flashtool, jika terdeteksi maka tandanya berwarna merah disusul warna jingga dan lain-lain.
  7. apabila muncul warna kuning itu berarti proses flashing Vivo V7 Plus sedang berlangsung kamu tunggu sampai proses flashing selesai.
  8. Jika sudah selesai flashing-nya maka muncul tanda Download OK didalam kotak warna hijau di flashtool.
  9. Silahkan cabut Vivo V7 Plus kamu dari PC, karena sudah sukses flashingnya 100% dan proses booting awal umumnya agak lama. Kamu tunggu saja sampai bootingnya selesai dan Mito kamu sudah siap untuk di gunakan lagi.

Yang paling penting dalam melakukan Flashing minimal anda memiliki cukup daya baterai 60% guna menjaga lancarnya proses Flashing sampai tuntas karena aktifitas ini cukup membutuhkan daya baterai yang lebih. Dan melindungi HP mati yang bisa menghambat proses Flashing gagal yang berakibat smartphone anda menjadi rusak serius.

Perintah Penting:

  • Bila dalam berjalan saat Flashing berjalan usahakan jangan tersentuh atau tergoyang kabel USb yang terhubung dari Perangkat ke PC/ Komputer karena bila terjadi itu akan mengalami gagal dalam melakukan Flashing

  • Bila Terjadi kesalahan atau gagal dalam melakukan Flashing, besar kemungkinan Firmware yang anda gunakan tidak sesuai dengan perangkat yang anda miliki, cobalah cari Firmware For Flashing di bagian kami, karenaa terdapat banyak jenis firmware/ stock rom yang kami sediakan pada web kami.

Nah itulah Cara Flash Vivo V7 Plus 100% Atasi Bootloop MATOT, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.