Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime via Fastboot

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime via Fastboot, berikut ini alasan mengapa android kamu harus segera di flash bila perangkat kamu mengalami masalah seperti Lupa pola dan kata sandi, Android mengalami gangguana atau hank, Mengalami hp android bootloop, Loading mulai lambat baik saat digunakan untuk membuka internet atau pun untuk membuka file yang cukup besar.

Karena banyak yang tidak tahu Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime via Fastboot Fashboot?Biasanya ketika mengalami masalah di atas kebanyakan orang akan cenderung membawa android mereka ke tukang servis atau atau counter hp terdekat karena menganggap android mereka mengalami kerusakan. Padahal tidak harus membawa ke tukang servis atau counter. Cukup dengan melakukan flashing sendiri karena caranya pun cukup mudah. Dari pada dibawa ke tukang servis dan mengeluarkan biaya tambahan. Lebih baik dilakukan sendiri kan.

Firmware Xiaomi Redmi 2 Prime. Jangan lupa untuk mencari bahan- bahan dan firmware yang sesuai dengan versi android yang kamu miliki.

Bahan- bahan :

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime via Fastboot

  1. Setelah semuanya sudah didownload. Ekstrak semua bahan di atas di laptop atau PC Komputer.
  2. Langkah selanjutnya, lakukan instal USB Driver lalu restart PC atau Laptop kamu.
  3. Firmware yang sudah didownload tadi ganti nama menjadi file.zip lalu letakkan pada folder yang sama dengan folder untuk meletakkan ADB Fastboot.
  4. Langkah kemudian adalah dengan mematikan android kamu.
  5. Masukkan ke mode recovery dengan cara menekan tombol volume down dan power secara bersamaan hingga masuk ke mode recovery.
  6. Langkah selanjutnya pilih update from ADB kemudian hubungkan Xiaomi Redmi 2 Prime ZC451TG PADA PC Komputer.
  7. Lalu masih di dalam folder ADB tekan tombol shift + klik kanan pada mouse dan pilih open command window here.
  8. Lalu akan muncul CMD dan ketikka ADB Sideloadfile.zip
  9. Proses ekstrak file .zip pada Xiaomi Redmi 2 Prime via Fastboot akan melakukan restart pada perangkatnya sendiri. Dan hal ini akan membutuhkan waktu sedikit lama. Tunggu hingga proses selesai dan flashing pun berhasil.

Cukup mudah kan, Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime via Fastboot Fastboot? Kamu tidak perlu pergi ke tukang servis arau counter HP. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.